Hari pelanggan

PPERINGATAN HARI PELANGGAN NASIONAL 2020

TPS BAGIKAN SUVENIR KEPADA SOPIR TRUK DAN KAPTEN KAPAL

 

Surabaya (2/9) Tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Meski di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat TPS untuk memanjakan pelanggannya pada momen spesial. Pelanggan yang dituju kali ini adalah para sopir truk yang sedang berkegiatan di area TPS dan para kru kapal yang kapalnya sedang sandar di dermaga TPS.

 

Suvenir yang terdiri dari T-Shirt dan topi bertuliskan GRIT sesuai dengan tema HUT TPS tahun ini yakni “Leading with the GRIT” dan e-money edisi HUT ke – 75 RI dibagikan kepada puluhan sopir truk yang pada hari ini (4/9) berkegiatan di area TPS. Para sopir truk sangat antusias menerima pembagian suvenir tersebut. Bahkan kebanyakan dari mereka baru tahu kalau hari ini merupakan hari pelanggan. Seperti yang disampaikan oleh Handin Waluyo, salah satu sopir truk di Gate Ekspor yang menanyakan pembagian T-Shirt dan e-money tersebut dalam rangka apa. Pegawai TPS yang membagikan menjawab bahwa hari ini merupakan Hari Pelanggan Nasional. “Saya baru tahu kalau ternyata ada hari pelanggan, terima kasih TPS, semoga sukses selalu”, imbuhnya dengan nada polos.

 

Tidak hanya untuk pelanggan yang berkegiatan di area lapangan saja, tetapi TPS juga memberikan suvenir kepada para kru kapal yang kapalnya sedang berkegiatan di TPS. Paket Goody Bag lengkap yakni tumbler, T-Shirt, topi, agenda, payung, dan paket eksklusif berisi luggage tag, card holder dan passport holder juga diberikan kepada kapten kapal secara simbolis.

 

Kapten beserta kru kapal sangat mengapresiasi kehadiran Tim TPS yang sengaja datang ke kapal untuk sekedar memberikan suvenir di peringatan Hari Pelanggan Nasional ini.

 

Thank you TPS for the good cooperation so far and hopefully we can strive together to achieve better performance and result amidst the pandemic.”, ungkap Captain Luo Shengjie, Kapten MV. Wan Hai 313.

 

Erika A. Palupi menyampaikan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya TPS selalu memanfaatkan momen spesial ini sebagai hari berkunjung ke para pelanggan TPS, tetapi karena pandemi, TPS belum bisa merealisasikan kegiatan seperti tahun sebelumnya, sehingga untuk tahun ini ungkapan terima kasih disampaikan TPS kepada pelanggan yang sedang berkegiatan di TPS.

 

Selamat hari Pelanggan Nasional! Terimakasih atas kepercayaan Anda. Kami terus kedepankan layanan berkualitas”

 

 

Tentang PT Terminal Petikemas Surabaya :

PT  Terminal Petikemas Surabaya (TPS) adalah anak perusahaan dalam Pelindo III Group, bergerak di bidang jasa kepelabuhanan dalam pelayanan terminal petikemas ekspor-impor dan domestik.

 

TPS menjalankan bisnis inti sebagai operator terminal petikemas, sebagai gerbang perekonomian kegiatan ekspor – impor di Indonesia, merupakan terminal pertama di Indonesia yang menerapkan standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan yang mulai diberlakukan pada bulan Juli 2004.

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Retno Utami

Corporate Communication

PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS)

Jl. Tanjung Mutiara 1, Surabaya 60177 – Indonesia

HP. +62 816 544 5969

Telephone: +62 31 3202050

Fax: +62 31 3291628

Email: retno@tps.co.id atau  humas@tps.co.id 

Website: www.tps.co.id