Siaran Pers

08 Juni 2018

Surabaya Salah satu upaya Terminal Petikemas Surabaya (TPS) dalam meningkatkan pelayanan adalah dengan klasterisasi Pandu. Bersama Pelindo III, TPS menyiagakan sebanyak 16 pandu yang siap melayani 24 jam dan standby khusus di TPS, sehingga pergerakan ship to ship lebih cepat.

23 April 2018

Surabaya –Bulan April memiliki makna tersendiri bagi keluarga besar Terminal Petikemas Surabaya (TPS). Sangat beralasan, karena TPS didirikan pada 29 April sehingga bulan April merupakan bulan HUT TPS. Bulan April juga sangat istimewa bagi perempuan Indonesia karena diperingati sebagai tonggak kebangkitan semangat kesetaraan yang dimotori oleh R. A. Kartini.

 
22 Maret 2018

21 dan 22 Maret merupakan hari spesial bagi bumi kita tercinta karena dunia memperingatinya sebagai International Forest Day atau hari Hutan sedunia pada tanggal 21 Maret dan International Water Day atau hari Air Sedunia di tanggal 22 Maret. Begitu juga bagi PT Terminal Petikemas Surabaya atau TPS sebagai pengelola kepelabuhanan khususnya bagi petikemas internasional dan domestik, TPS pun memperingati hari spesial tersebut, sebagai bentuk kepedulian bahwa TPS pun tetap menjaga agar pelabuhan selalu menjadi green port and clean sea.

19 Maret 2018

Pengumuman Kepada Pengguna Jasa

Sehubungan akan berjalannya metode Online Booking Impor Mulai 31 Maret 2018, PT TPS akan melakukan sosialisasi dan training penerapan aplikasi DO ONLINE.

06 Februari 2018
Terhitung mulai 1 Februari 2018, 16 petugas pandu pertama di Indonesia dipersiapkan berjaga 24 jam di dermaga PT Terminal Petikemas Surabaya. “Diharapkan dengan resminya petugas pandu siaga di PT TPS ini dapat mempercepat pergerakan kedatangan serta keberangkatan kapal agar tidak terlalu terlambat dari target” Ujar M. Solech Ass. Manajer Public Relations.